bingung!!

April 16, 2009

BINGUNG!!

yahhh ituuu 1 kata yang bisa menggambarkan diri gw AKHIR-AKHIR ini?? nah! yang jadi masalah, gw sendiri ga tau kenapa gw bingung!!

jujur aja, mungkin gw lagi masuk dalam suatu situasi dimana gw sangad2 tertekan kali yaaa??

1. gw tertekan karena ortu gw yang sangad2 bisa dibilang tuh apa yaa?? katrooo gitu kali yaa?? mmm gw bingung, kenapa mereka selalu ingin gw melakukan sesuatu yang mereka mau, sedangkan mereka ga pernah tau apa yang gw rasain saat ini. mereka ga pernah tau apa yang sebenernya gw mau. mereka GAK PERNAH DAN MUNGKIN TIDAK AKAN PERNAH mengerti apa mau gw, apa keinginan gw, apa isi hati gw. mungkin karena gw anak satu2nya jadi mereka mau yang terbaik buat gw, TAPI jangan gitu caranyaa donk.

sebagai anak gw tau tugas gw untuk membahagiakan orang tau gw, mungkin sekarang gw belom bisa, tapi gw yakin, suatu hari nanti aku akan membahagiakan kalian!! sebagai ortu aku tau, kalian juga pasti mau yang terbaik buat aku, tapii gak gitu caranya mi, pi.. aku capekk kalo kalian gitu terus.

kadang gw ngiri, sama anak2 laen yang bisa berbagi cerita sama orang tuannya, terutama mungkin ke nyokapnya, kenapa gw ga bisa gitu?? keqnya orang lain bisa menganggap nyokap mereka sebagai SAHABAT mereka, tapi knp gw ga bisaa?? mungkin itu semua SALAH GW karena gw emang tipe anak yang ga bisa terbuka sama ortu sendiri, tapi mw gimana?? gw terbuka pun mereka gak akan peduli, i thing. gw cerita ke nyokap pun, dia plg cuma ketawa lha, apa lha, OKE FINE, kl gw harus menerima mereka apa adanya, tapi gw capek juga kali lama-lama!!

jadi tolong yah,, jangan pernah memaksa aku untuk melakukan sesuatu!! karena kan kalian dah tau sendiri klo AKU PALING GA SUKA DIPAKSAAA!! percaya deh, aku akan ngelakukan apa aja yang kalian mau asal TIDAK  DENGAN PAKSAAN!! OKAYY??

2. sejauh ini gw masii tertekan dengan sakid yang gw alami, karena sakid ini, gw jadi terbatas melakukan segala sesuatu. dan karena sakid ini, gw jadi MENYUSAHKAN TEMEN2 GW!! gw sendiri ga tau gimana dan kapan sakid ini sembuh siihh?? gw dah teratus minum obat dan terapi sesekali karena banyaknya ulangan2 yang kadang bikin gw ga sempet terapi. gw juga kadang berasa apalah artinya hidup ini??

mungkin ada temen2 yang masih mau nolong gw, di sekolah bantuin gw, ngangkatin tas gw, nemenin gw dikelas klo istirahat, tapi gw yakin, dengan sakid gw ini, pasti ada yang jadi sebel ma gw!! contohnya si **!! haha,, gw ga tau dehh apa yg lo pikir kl lo ngeliat gw.. lo mw anggep gw cacad lha, gw cuma jadi benalu lha, gw cuma caper lha, gw lebay lha, or whatever deh,, GW SELALU MENCOBA UNTUK GAK PEDULI!! dan lo tau, itu susah!!! ya tapi disamping itu semua gw masii terima kasih banged buat temen-temen yang masih mw temenin gw. [ crystal, karin, debby, celine, dina, DAN LAIN LAIN yang maav bgd ga bisa gw sebut satu per satuu ] tengs banged yaa temen2 semuaaa..

3. gw lagi bingung sama seseorang yang sangad gw sayangi, tapi dia selalu TIDAK ADA saat gw butuhin. ckkckc!! yaa walopun klo boleh jujur, gw GAK TAU, APAKAH MASIH ADA GW DALAM HATI DAN PIKIRANNYA!! jujur kadang gw bingung sama artinya semua ini. oke lha, gw tau pepatah CINTA TAK HARUS MEMILIKI tapi kenapa itu harus terjadi sama gw?? ya tuhannn..

DIA!! orang ya gw sayangi, ga ada saat gw butuh, semakin lama sifatnya semakin berubah, gw ga pernah mengerti dia begitupun dia ga pernah mengerti gw, sibuk dengan segala aktivitasnya sampe sampe melupakan gw, selalu gak ada waktu.

kalo begini terus, jujur aja gw gak tau sampe kapan akan bertahan?? mungkin hanya sehari lagi?? dua hari lagi?? seminggu lagii?? sebulan lagii?? who knowss?? semua pasti udah ada yang atur. dan GW PERCAYA ITU. tapi klo jujur jugaa,, GW SANGAD TAKUT buat kehilangan DIA!!

gw ga tau yaaa,, betapa B*GOnya diri gw, udahh tertekan, udah di apain lha gitu tapii ya udaaa gitu,, gw selalu bilang GAPAPA.

APAKAH GW TERLALU GAMPANG UNTUNG MENGATAKAN GAPAPA?? SEHINGGA ORANG BISA SEENAKNYA AJA SAMA GW?? APAKAH GW TERLALU GAMPANG UNTUK MEMAAFKAN?? SEHINGGA ORANG TAK PERNAH BERHENTI MELAKUKAN KESALAHAN YANG SAMA KE GW??

AAAAAAAAAAAAAA!! GW BINGUNG SAMA INI SEMUAAAA!!

klo keq gini terus,, lama2 gw GAK AKAN PEDULI DEH SAMA DUNIA INI!!

toh didunia ini juga gada yang peduli kan ma gw?? ~~

mungkin sekarang, gw cuma bisa BERDOA deh, ga tau lagi harus gimana..

dan AYOKKKKK SYEL!! FOKUS SAMA UAN UAS DAN LAIN-LAINNYA ITU!!!

YEIHHHHH!!!!!!

ngomong2, gw nulis panjang juga yaa?? hahaha..

tak di sangka dan di dugaaa..

pelampiasan emosi bisa tercurah kan..

besok ulum hari terakhir, SEMANGAT MICHELLE!!

selamat bersenang – senang bagi yang PERGI KE DUFAN!!

sayang gw ga bisa ikut!! hiksssss 😥

tengsss all!! ^^

Leave a comment