bad day – EMOSI!!

December 17, 2008

ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!! parah bgd! hari ini tuh yaaaaa. buseddd deh bawaannyaaa MARAH muluu. lagian hari ini tuh jakarta lagi panass bgd. jadii bikin emosi dehhh. haikshaiks.

okeee satu hal yg bikin gw paling kesel. jadi gini, pulang skul, gw mesti ke tere buat balikin formulir, gw ketiduran di jalan, trus dibangunin nyokap gw katanya suruh liat jalan takut dia keletawan, yaaa oke lhaaa gw bangun pulang dari tere, duhhh ngantuknya menjadi2, gw tidur laaa di mobil. panass pulaaa. padahal ac dahh nyalaaa. pokoknya bikin emosii dehh. trus pas udahh sampe rumah, mesin mobil udah dimatiin gw bru dibangunin, kan tambah panas, hwhw. ok deh trus gw masuk ke rumah. gw jalan udah keq org mabok, oleng bgd, gara2 bangun tidur, gw langung naek donk keatas, mw ke kamar gw, ternyata kamar gw di kunci, nahh biasanya tuh kunci ada di kamar popo gw, gw masuk donk ke kamar dia, nanya “po, kunci kamar mana?” diaa bilang “gada disiniii ada di mamii” trus gw liad i atas tvnya ada keq kunci kamar gw gitu, gw bilang aja “ni apaaa?” trus dia bilang “bukaaaan itu kan kunci gudang” *nadanya nyolot gituuu* ydahhh gw keluar kamar dia trus gw teriak manggil nyokap gw “miiiii kunci kamar mana???” dan lo tau nyokap gw bilang? “ada di kamar popooo!!” gw bilang donk “gadaaaa kata diaaaaa” sangking keselnya akhirnya gw tiduran di sofa n ga lama gw ketiduran lagi, pembantu gw dateng, bilang gini “emank kuncinya gada chelle?” gw bilang “tau tuh kata popo gadaaaa.” trus dia masuk kamar popo, “nyaaa, gada kuncinyaa? lha? itu apa di atas tv??” popo gw bilang “iyaaaa itu kuncinyaaaaaaaaaaa, katanya gada gmn c??” gilakkk gw emosi bgd! pake nyalahin gw pulaaa. huh!! EMOSI!!

*haha untung gw blm ngaku dosa,, jadi bisa marah2. wkwkkwwk!!*

trussss yaa, knp c? gw tuh ga bisa sms cwo gw?? failed mulu. mana di telp ga diangkat. ahhhhh gilak gw dahh ga tau lagi dehh. capekkk gw sama ini semuaaa. hwhwhw. oiyaaaa gw kan pernah bilang yaa, abis ulum dia mw hub gw, lebih perhatiin gw, ALAHHHHHHHHHHHHH bulshit! kenyataannya gak tuch!! ngomongnya doank gede! mw nelpon gw aja ketiduran mulu! di anggep apa c gw ma diaaaaa?? ahhhh gilakk. gw sms ke 3 diaa, padaahal delivert, tapiiii no replay jugaaa. panasss ga c lo??? setidaknya lo bilang gitu kl lagi ga sempet. hwhwhw.

duhhh pokoknyaaaaa hari ini tuhhh ngeselin bgd. tadii di skul pun nyebelin dehh. kannn ada lomba bikin kandang natal gitu per kelas. nahh berarti semua anak harusnya terlibat donk?? tapiii ya ada 2 org yang ga kerjaa sama sekalii. ya yang satu c katanyaaa kerjaa gitu akhirnya dikit, cuma piloxin apa gitu deh dikit, nahhh yg satu lagi ini yang bikin emosi, ga kerjaaaa, malah ke kelas laen seneng2. jadi anak kelas laen aja lo sana! huh! keq taiii semuaaaa! ga kompak bgd c kelasss. mana pas udahh selesai, yang beres2 cuma gw, lourent, dede, cindy, aileen, yg laen manaaa???? ga tanggung jawab bgd c?? kan yang ngorotin bagian depan tuh kalian. hwhhwhw. mana tuh si yang ga kerjaa? bukannya bantuin beres2 keq malah enak aja nyelonong jalan ke aulaaa. hwhhww. care donk sama kelas sendiriiiii. huh! EMOSIIIII!! yaa tapi untung lhaaa kandang natal kelas gw lumayan baguss. hwhwhw. dengan waktu sekitar 2 jam akhirnya selesai jugaaa. wkwkkw. 😀

okk dehhh segini duluu. besokk dahh mulaii tc. ga bisaa nyantai2 keq gini lagiii dehhh. haikshaiks.

Leave a comment