pegel bgdsss.

December 12, 2008

okeee dehhh gw dahhh sampee di hari2 menjelang gpmb.mm sebenernya c masihhh dua minggu lagii, tapii latiannya udahhhh intensif dari hari selasa kemaren. huaaaa gilakkk capekkk bgd. terutama kemaren. whwhhw. hari ini ihhh ya capekkkc, cumaaa ya ga bgd2 dehhh. hwhwhhw. sebernya c pelatih2 pada optimis gitu menjelang gpmb. tapiii gimana yaaa? jujur gw takut. hhwhwhw. ahhh tapiii ga bolehhh. gw mesti optimis jugaaa. hwhhwhw. hmmm iyaaa gara2 tc ituu, tangan ama kaki gw bengkak2. badan gw merahhhh semuaaaa.

hmmmmm yaaaa untungnya besokkk tuh mb liburr. hehehe. yaaa lumayan lhaaa buatt nambah2 tenaga buat hari minggu. tapiii besokkk gw mesti test masukkk smukiiiiiii. ahhhhhhhh. takut jugaa. mesti belajar pula. hwhwhhww. mati lhaaa. ya semoga keterima dehhh. hwhwhhw.

sebenernya c ada satu hal yg gw keselin. cwo gw ituu. bilangnya c selesai ulum mw hubungin gw gitu2. lebih banyak waktu bwat gw. gitu2 lhaaaa. tapiii kenyataannya??? ga sama sekalii! dia lebih pentingin maen game, nonton, dan lain-lain. gilakkkk. kesel bgd!!!!

udahh dehh. ngantukkk. hihihihi. 😀

Leave a comment