ahhh gara2 stresss!!

December 8, 2008

oke dehhhh. tauu gakk c?? gara2 ulum, test masuk SMA, dan segala maecmnya ituu, gw jadiiii kurang tidur. alhasil, kelopak mata gw yg bawah, berubah jadi warna hitam, mata gw gatel n merah, trus perihhh. hikshikshiks. dann lagi, muka gw yang tadinyaaaa udahh bersihh dari jerawat2, timbul lagiii. hikshikshiks. kata dktr mukannya c, gw kl stress, malah jerawatan. hikshikshiks. sediiiiiiiihnyaaa jadi gw.

trusss mmm oiyaaaa, jadi gini, gara2 ngmongin blog gw nii, kan gw punya banyak blog yang gw lupaa alamatnya dan akhirnya mubasir gitu ajaaa, masa pas gw cerita ke cwo gw, gw malah diomelin ma diaaaaa. kata dia gni, “kamu tuh yaaaa, knp gitu c?? kamu tuh harusnya tau, dunia tuh lagi krisis id! misalnya aja ym! username yang mw dipake org2 tuhh tinggal dikit, karena banayknyaaa yg sign in tapii ga dipakee, kamuuu juga, bikin blog banyak, kan mubasir, misalnya ada org yang mw pake username kamu, udahh kamu pake, tapii kmu biarin gitu ajaaaa, itu sama aja keq ga peduli org tauuu!” hahahha gilakkk, gw c cuma dgrin ajaaa dia ceramah! wkwkkw. peduli setan lhaaa. emank gw pikirn??? jahat bgd yaa gw. dia juga nanya alamat blog gw yang ini. dan sayangnya gak gw kasiii. karenaa sesuatu hal lhaaa. males bgd dehh. whwhwhw.

mmmm oiyaaaa kemaren gw ke TA, brg temen2 gerejaaa. ivana, melisa, sisil, vq n ci agnes, nonton twilight. gilakkkkk keren abis dahh tuh film. apalagi cullen! hwhhww. sumpahhhhh cakepppppp abisssssssssssss!!!! gilakkkk! cwo gw aja kalah! hahahha *ya iya lha yaaaaaaaaaa masa ya iya donk* wkkwkw. trus sebelom nonton, gw ke naughty, belii barang yang samaan gituu ber6. hehhehe. akhirnyaaa dapet c. mmm trussss gw juga belii gantungan hp yang berinisialkan P, wrn ijooo. kan ijooo warna kesukaan diaaa. nahhh cwo gw punyaaa huruf M warna pink. hwhhwhw.

yaaa udahhhh dehh segini duluu. mata gw sakiddd. hwhwhhw.

::michelle::

Leave a comment