test MAT amid amid..

December 4, 2008

mmm. hari ini test masuk SMA. hehhe gilakkk bgd MATnyaaa. anjrittttt!! susahhhh bgd. hwhw. kl bahasa indonesia ma inggrisnya gaaa terlalu lhaaaa. hohoho. mmm seruuu c. yaaa tinggal besok lhaaa test psikotes. hwhwhw. semoga bagus deh hasilnyaaa. jadi bisaa ketolong.

mmm maap jugaaa deh buat org tersayang gw. gw lupaa doain diaaa hari inii gara2 gw jugaaa stres ma diri gw ndirii. untung tadii dia bisaaaa. katanya c lumayann. jadii legaa dehh gw. hwhhw.

duhhh gilakk bgd, bener2 mestiii sabar2 nunggu mpe kamis depan, dia selesai ulum. tahan gaaa yaa? hwhhw. dua hari aja gak telp dahh kangen. whwhhwhw. semogaaa bisa tahnn dehh. amin amin.

yaaaa udahh dehh, ngantukk. mw siapin diri bwat besokkk test. amin2 bisaa dehh.

semagadhyasayang, hwhhwhw, iloveyou…

Leave a comment